Minggu, 06 September 2009

Las Roha

Las rohakku gabe halak Batak

Makin lama saya merasa makin aneh. Bagaimana tidak merasa aneh, ketika di semua universitas mungkin kumpulan mahasiswanya adalah kumpulan yang didasarkan oleh hobby atau interest dari mahasiswa terhadap suatu bidang, di kampus saya kebanyakan kumpulan didasarkan oleh sesuatu yang disebut tarombo dan saya masuk ke dalam “Si Raja Oloan”. Ini terasa begitu atau bahkan luar biasa bagi saya. Kumpulan yang seharusnya saya ikuti ketika mungkin saya berkeluarga, kini saya harus mengikutinya saat ini.

Ternyata saat ini saya merasakan banyak keuntungan dari perkumpulan itu. Di saat saya sedang susah, tangan mereka selalu terulur buat saya, memberi rasa kekeluargaan karena kini saya berada di perantauan, dan menambah koneksitas saya.

Cari mereka dan rangkullah, mereka juga keluarga kita. Oleh karena itu, dengan adanya ini, kita semua pomparan Si Raja Oloan bisa saling merangkul satu sama lain, saling belajar, dan bersama dalam kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar